5+ Bisnis Rumahan Untuk Mahasiswa

Dalam 1 pesanan nasi tumpeng, Anda bisa memberikan tarif harga 200 ribu – 500 ribu, tergantung porsi dan lauk pauk yang tersedia. Meskipun begitu, keuntungan yang Anda peroleh nantipun bisa mencapai 50% dari total harganya. Tak semua orang tahu bagaimana cara mengolah dan membuat nasi kuning yang enak, gurih dan menghasilkan warna kuning kunyit yang enak dilihat mata. Apalagi jika harus menatanya hingga menjadi sajian tumpeng beserta lauk pauk untuk memenuhi sebuah acara/event. Beragam event lokal maupun internasional dapat Anda tangani langsung.

Jika kamu tertarik, sebaiknya palajari terlebih dahulu tentang cara membuat artikel berkualitas, membuat weblog dan pahami teknik web optimization white hat. Sebagian besar didapatkan dari keikutsertaan program google adsense. Namun, kamu harus memiliki banyak konten berkualitas dan didukung dengan pengunjung harian yang banyak untuk mendapatkan hasil demikian dan semuanya butuh waktu berbulan bulan.

Bisnis rumahan untuk mahasiswa

Tren kuliner yang selalu berinovasi dari waktu ke waktu membuat industri ini menjadi pilihan banyak orang yang ingin memulai bisnis. Jika Anda memang memiliki hobi memasak, cara ini bisa dilakukan untuk menyalurkan hobi sambil mendapatkan penghasilan. Tidak sedikit orang tua di sekitar kampus yang mencari Slot Online Terpercaya guru privat dari mahasiswa, karena mahasiswa dianggap memiliki banyak ilmu dan pandai mengajar. Apabila sobat merasa memiliki kemampuan mengajar yang baik, maka sobat bisa menawarkan jasa les privat. Tapi pastinya orang yang akan sobat ajar adalah dengan umur atau tingkat sekolah yang lebih rendah.

Mencari pelanggan pun relatif tidak sulit, karena keluarga dan teman-teman Anda di kampus bisa jadi menjadi pelanggan setia. Oleh karena modal yang dibutuhkan tidaklah terlalu besar, risiko bisnis ini juga relatif kecil. Bila Anda terampil memasak, Anda bisa memanfaatkan kemampuan Anda tersebut untuk memulai bisnis makanan. Selain kreatif menciptakan resep, Anda juga harus memikirkan kemasan yang menarik untuk produk makanan tersebut.

Namun untuk memulainya, sebaiknya perdalam dulu kemampuan Anda dalam memperbaiki perangkat tersebut. Anda bisa membuka les privat di rumah Anda atau datang langsung ke tempat murid Anda. Mahasiswa yang ngekost atau tinggal di kontrakan biasanya malas untuk memasak sendiri. Nah, ini bisa menjadi peluang bisnis untuk Anda dengan menyediakan jasa catering untuk mereka. Jika Anda bisa memiliki one hundred pelanggan saja, keuntungan yang didapat pastinya cukup besar.