Rilis Kanal Youtube Pribadi, Rose Blackpink Ungkap Beberapa Fakta Menarik Tentang Dirinya

Rilis Kanal Youtube Pribadi, Rose Blackpink Ungkap Beberapa Fakta Menarik Tentang Dirinya

Hal ini membuat youtuber perlu lebih kreatif dalam membuat kontennya. Itulah mengapa menentukan area of interest di awal ketika membuat channel youtube menjadi penting. Dengan membuka kursus online bisa jadi salah satu cara mendapatkan uang dari web, mengingat saat ini belajar secara on-line bukan suatu hal yang aneh. Pandemi selama 2020 ini mengajarkan kepada masyarakat bahwa dalam menuntut ilmu bisa dilakukan dengan internet, tanpa harus bertatap muka.

Video ini juga harus video original, bukan hasil ngambil dari channel lain. Cara mendapatkan uang dari YouTube dengan Android sekarang ini bisa juga loh, geng. Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan banyak subscriber dan viewer adalah menayangkan video yang banyak disukai para penonton. Saat ini, satu-satunya syarat untuk mendapatkan uang dari YouTube adalah mendaftarkan channel kamu ke Google AdSense, meskipun nanti ada cara lainnya yang bakal Jaka bahas di bawah. Salah satu cara paling cepat untuk mendapatkan uang dari web Slot 2021, khususnya YouTube, adalah dengan menggunakan HP Android kamu. Banyak konten kreator yang menggunakan fan funding sebagai caranya untuk mendapat uang walaupun hal ini jarang dilakukan di Indonesia.

Untuk dapat menghasilkan uang dari Youtube, langkah awal yang harus anda lakukan adalah mempunyai akun Youtube. Caranya cukup mudah dengan mendaftarkan diri anda pada Youtube melalui Google Account. Di era digital saat ini, dalam memperoleh penghasilan tidak harus bekerja dalam sebuah perusahaan atau instansi. Banyak terdapat jenis pekerjaan baru yang cukup menarik serta dapat menghasilkan pundi-pundi uang yang tidak kalah dari selebriti.

Teknik ini termasuk cara promosi konvensional yang biasa digunakan di televisi dan film. Misalnya dalam movie, aktor sedang makan sereal dengan merek tertentu. Syarat tersebut pun makin berkembang sesuai dengan aturan tahun 2020 ini. YouTube mengharuskan pemilik channel memiliki minimal 1000 subscriber dan 4000 jam tayang untuk bermitra yang nantinya akan bisa melakukan pengajuan monetisasi.

Cara mencari uang di Youtube

Sebenarnya, tidak ada formulation pasti soal bagaimana membuat konten video yang menarik. Apalagi, ukuran “menarik” berbeda untuk masing-masing orang, mengingat selera dan minat yang berbeda. konten yang menarik untuk menambah jumlah subscriber dan video view.

Jika seorang pengguna YouTube Premium menonton video yang kamu unggah, nantinya kalian akan mendapatkan porsi. Untuk mengaktifkan fitur ini dan mendapatkan uang, caranya login ke YouTube Studio dan klik opsi Monetization di menu sebelah kiri. Namun, agar bisa mendapatkan uang, penggemar kamu bisa membayar agar pesan yang mereka kirim bisa disorot di live chat. Jika kamu sudah memiliki penggemar dan banyak pengikut di Youtube, melakukan stay streaming bisa dilakukan. Banyak para vlogger dan Youtuber yang membuat konten evaluate tentang barang tertentu.

Comments are closed.