Pentingnya Membaca Buku Bisnis Untuk Pengusaha Muda

Pengetahuan pengusaha terkait advertising memiliki pengaruh penting dalam perkembangan sebuah bisnis. Pengusaha diharapkan mampu menguasai teknik marketing dengan baik dan benar. Untuk Anda yang belum menguasainya, sebaiknya belajar perihal marketing lebih dulu. Setelah itu, Anda bisa mulai menyusun strategi marketing yang tepat. Strategi advertising ini akan membantu bisnis Anda bergerak sesuai dengan harapan. Semua orang dapat menjadi pengusaha asalkan memiliki keinginan dan kemauan untuk berusaha serta mau belajar dari kesalahan.

Setidaknya dari circle pertemanan kamu akan memberikan informasi tentang produk kamu. Bisa juga salah satu atau salah dua relasi pertemanan kamu memiliki minat atau ketertarikan yang sama dengan usaha kamu. “Semua itu berproses, karena dari kegagalan orang juga belajar untuk lebih kokoh dan lebih kuat karena tidak ada kesuksesan yang instan, semua membutuhkan proses,” ujarnya. Itulah beberapa suggestions yang bisa Anda terapkan untuk mencapai mimpi menjadi pengusaha sukses.

Jeannie mengatakan tujuan didirikan ecommerce beauty pun dikarenakan pengalaman pribadi. Jika dahulu ia mengalami wajah yang beruntusan dan sama sekali buta terhadap skincare. “Tuesbelle ini tercetus lantaran K-beauty saat itu memang sedang booming di Indonesia, zaman-zamannya brand Ettude. Saya mulai dulu di usia 19 tahun masih duduk di bangku kuliah semester enam saat itu. Sebenenya only for enjoyable karena memang passion di dunia kecantikan, antusias endorse temen sendiri dan ngga nyangka bisa jadi kerjaan,” ujar CEO & Founder Tuesbelle, Jeannie saat dihubungi Fimela.com. Kepopuler K-Beauty pun membuat Jeannie Nugroho menjalankan bisnis ecommerce magnificence sejak Mei 2016 yang diberi nama Tuesbelle di Surabaya dan masih eskis hingga saat ini.

Insan dari Berita Properti ninety nine.co Indonesia pun berbincang dengan seorang pengusaha muda untuk membongkar alasan di balik keputusannya itu. Usaha yang kamu sukai, memiliki peluang untuk sukses yang lebih besar karena kamu menjalankan bisnisnya dengan sepenuh hati. Sering kali kita melihat, seorang pengusaha memulai usahanya dalam berbagai bidang.

Cara menjadi pengusaha muda

Menjadi pengusa di usia muda, memungkinkan kamu mendapatkan pendapatan yang besar. Dimas mengungkapkan, waktu muda adalah momen tepat untuk memulai bisnis. Di umurnya yang masih 25 tahun, Dimas sudah mendirikan sebuah bisnis yang bergerak di bidang jasa pemotongan hewan untuk akikah.