Hey, Mom’s! Ada Banyak Lho Jenis Usaha Ibu Rumah Tangga Yang Bisa Dijalani Uchy Sudhanto’s Weblog

Hey, Mom’s! Ada Banyak Lho Jenis Usaha Ibu Rumah Tangga Yang Bisa Dijalani Uchy Sudhanto’s Weblog

Anda bisa minta tolong kepada suami untuk mempromosikan jasa jahit Anda ke rekan kantornya dengan tarif lebih murah dibanding jasa menjahit pakaian ditempat lain. Anda lulusan SMK jurusan tata busana atau pernah mengikuti kursus menjahit? Mengapa Anda tidak gunakan keterampilan tersebut untuk membuka jasa menjahit pakaian. Anda bisa menerima pesanan jahit seperti baju seragam anak sekolah, seragam pegawai negeri dan permak pakaian. Contoh pesanan catering meliputi nasi boks, prasmanan dan nasi tumpeng.

Bagi Anda yang hobi memasak, sepertinya bisnis kulit ini cocok untuk Anda. Bisnis ini biasanya musiman, jika ada pesanan, biasanya Anda hanya bekerja. Misalnya ada pesanan memasak untuk arisan, pengajian atau pernikahan.

Misalnya pada hari tertentu Anda mempunyai urusan kantor sehingga tidak bisa mengantar anak pergi les, maka buatlah jadwal agar suami Anda dapat menggantikan Anda. Dukungan keluarga sangat penting untuk memberikan semangat pada seorang Ibu dalam menjalankan karir sekaligus berumah tangga. Bagi seorang Ibu dua anak ini, Tanya Larasati, setiap harinya selalu menyempatkan berbicara dengan suami tentang kegiatan sehari-harinya.

Pekerjaan mudah bagi ibu rumah tangga

Coba Anda perhatikan, jika belum ada banyak toko disekitar rumah Anda. Ini bisa menjadi peluang untuk membuka toko sembako di rumah Anda. Dagangan yang bisa anda jual adalah sembako dan keperluan sehari-hari. Modal awal untuk memulai usaha berjualan pulsa elektrik berkisar antara Rp. Jika di kemudian hari bisnis pulsa Anda berjalan lancar, Anda bisa mempertimbangkan untuk membuka kios agar usaha ini semakin maju. Artikel blog Slot 2021 ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer lending di Indonesia dan Asia Tenggara.

Meskipun di antaranya ada waktu yang bisa digunakan untuk beristirahat. Fashion sebagai salah satu sektor yang terus berkembang dan selalu mengikuti perkembangan zaman. Kondisi ini telah memberikan peluang khususnya bagi para ibu yang berniat untuk memulai bisnis di rumah. Walau banyak baju yang dijual di toko ataupun online store, penjahit tetap dibutuhkan orang-orang yang ingin bikin baju customized, ukuran pas di badan, dll. Menjahit juga scope-nya ga cuma jahit pakaian, bisa juga jahit barang-barang lainnya seperti tas, dompet, sprei, gorden, dll.

Berbagai jenis tanaman hias yang laris saat ini adalah kaktus, aglonema, dan juga monstera. Tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan pulsa dan paket knowledge menjadi kebutuhan utama banyak orang di period digital ini. Dari fenomena tersebut kamu bisa memanfaatkan peluang untuk berjualan pulsa dan paket knowledge. Berjualan pulsa dan paket data juga sangat mudah, kamu hanya membutuhkan sebuah smartphone low end dan mendaftarkan diri ke agen pulsa atau bergabung kemitraan di e-commerce. Tawarkan pulsa dan paket data ke lingkungan sekitar, keluarga, dan teman-teman untuk mendapatkan keuntungan besar. Siapa bilang jadi ibu rumah tangga itu cuma tau soal rumah dan nggak bisa lakuin hal lain?

Comments are closed.