7 Tips Mudah Untuk Meningkatkan Produktivitas Saat Bekerja Dari Rumah

7 Tips Mudah Untuk Meningkatkan Produktivitas Saat Bekerja Dari Rumah

Hal ini dilakukannya seminggu sekali, sendiri tanpa ditemani anak-anak. Di malam hari, ia kerap mencuri waktu untuk melakukan Zoom meeting dengan teman-temannya sejak SMA yang beberapa tinggal di negara berbeda. Bila ia merasa sudah jenuh, mencurahkan unek-uneknya pada suami menjadi salah satu solusi yang cukup efektif buat Imesh. Terbuka menyampaikan masalah dengan harapan untuk berbagi tugas menjadi bentuk komunikasi aktif yang dilakukannya bersama suami, yang sayangnya masih harus bekerja dari kantor. Imesh mengakui, terkadang ada perasaan iri melihat suami bekerja setiap hari. Imesh mengakui, konsentrasi jadi tantangan terbesar yang dialaminya selama bekerja di rumah.

Selain wajib mengatur jam istirahat yang efektif selama WFH, karyawan – yang juga berperan sebagai orang tua – juga bisa memanfaatkan waktu istirahat untuk melakukan berbagai kegiatan dengan anak. Selain memperlancar komunikasi, teknologi juga bisa mempermudah menemukan segala sesuatu, termasuk mainan anak. “Selama WFH, menjaga produktivitas sambil mengasuh anak bisa menjadi tantangan tersendiri,” ujarnya melalui siaran resmi yang diterima Bisnis, Kamis (4/6/2020). Bisnis.com, JAKARTA — Pandemi COVID-19 mendorong sejumlah perusahaan, termasuk Tokopedia, menerapkan kebijakan bekerja dari rumah (work from home/WFH). Model ini sudah tersertifikasi Netflix, Youtube, dan Dolby Audio.

Peluang ini kemudian dilihat oleh perusahaan dan pebisnis yang ingin mengiklankan produk mereka menggunakan jasa podcaster. Berbeda dari toko online pada umumnya yang harus berurusan dengan pengadaan dan pengelolaan barang, bisnis dropship hanya membutuhkan kesediaan Anda untuk membuat situs ecommerce. Penghasilan utama weblog biasanya berasal dari pemasaran afiliasi, penyediaan ruangan beriklan, konten bersponsor, penjualan merchandise, kursus on-line, dan penjualan produk. Banyak on-line content material creator yang mencari uang di web dengan berbisnis afiliasi. Hal ini disebabkan pengaruh mereka yang dinilai sangat signifikan.

Namun, dengan disiplin dan fokus, WFH yang produktif dan sehat bukan tidak mungkin untuk dicapai. Agar tubuh dan pikiran tetap sehat selama menjalani WFH, Anda harus tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Ada banyak olahraga di rumah yang bisa Anda lakukan, mulai dari yoga, push up, senam aerobik, lompat tali, hingga Zumba. Jika Anda merasa lapar di tengah bekerja, pilihlah camilan sehat, seperti buah, kacang-kacangan, yoghurt, atau produk olahan susu rendah lemak.

Saat makan, orang-orang biasanya akan memilih menikmati hidangan di meja makan. Duduk di lantai saat makan ternyata menyimpan manfaat untuk kesehatan. Melansir dari Tembak ikan Brightside, sebagian besar keluarga di Jepang memilih untuk duduk di lantai saat makan dan kecil kemungkinan untuk menemukan kursi di rumah-rumah orang Jepang.

Tentu, Mama disarankan untuk menambah penghasilan tanpa meninggalkan rumah supaya bisa mengasuh Si Kecil. Dilansir dari laman thespruce.com, Mama bisa mencoba bekerja di rumah sambal mengasuh anak dengan cara di bawah ini. Pintek merupakan perusahaan teknologi finansial ( Peer-to-Peer Lending ) yang memiliki misi mendorong transformasi pendidikan melalui inovasi layanan keuangan.

Bekerja sambil di rumah

Dimana Anda juga bisa tahu dan membaca setidaknya sedikit dari buku-buku yang Anda beli. Bagi Anda mahasiswa,diluaran sana banyak anak sekolah yang membutuhkan guru di bidang tertentu. Anda bisa menjadi guru honorer di sekolah yang membutuhkan tenaga pengajar atau bisa juga menjadi guru privat yang dimana Anda bisa mengajar langsung di rumah anak tersebut. Nah, urusan tarif harga mengajar privat, Anda bisa tentuin sendiri aja berapa biayanya.

Comments are closed.