7 Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube, Mudah

7 Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube, Mudah

kita akan berikan US$ zero,005 dan Anda jangan lupa untuk berikan komentar dan subscribe channel yang berikan kita video tersebut. Dengan media sosial YouTube, Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan nonton YouTube. Anda harus banyak membaca mas, banyak bergaul dengan orang-orang slot no kecot ber-mindset pebisnis, biar dapat informasi yang bermanfaat. Penghasilan didapatkan dari klik iklan dan juga jumlah views videonya. Pada dasarnya, di perlukan ketekunan untuk bisa sukses di dunia maya. Saya juga tertarik untuk mendapatkan penghasilan melalui youtube.

Cara mencari uang di Youtube

Mengutip hitung-hitungan versi Forbes, sebuah video di YouTube dengan 1 juta views dapat menghasilkan lebih dari US$ 500. Gaji YouTuber yang besar ini membuat profesi ini begitu digandrungi. Itu sebabnya, seorang YouTuber profesional biasanya menargetkan untuk mengunggah setidaknya dua sampai tiga konten per minggu, bahkan satu video per harinya. Bahkan selain dari pihak Google, pundi-pundi keuntungan bisa didapatkan dari penawaran endorsement produk apabila jumlah subscriber telah mencapai jutaan orang. Sayangnya, pendapatan dari klik biasanya selalu di bawah pendapatan dari CPM.

Pertama, Anda harus memilih kategori yang benar-benar bisa dilakukan dari smartphone saja. Seperti tutorial ngoprek Android, bermain sport, vlog singkat, ataupun mini video yang simpel. Tidak menayangkan video tentang hal kontroversial, peristiwa sensitif, narkoba, tindakan berbahaya, ujaran kebencian, perilaku bernuansa seksual, dan tindakan kekerasan. Meskipun terlihat sepele, tag membantu Google dan YouTube untuk memahami konteks video Anda. Deskripsi video membantu YouTube dan Google untuk memahami konteks video Anda.

YouTube memberikanmu keleluasaan untuk melakukan hal ini melalui Channel Membership Feature. Video bersponsor mirip dengan product placement tetapi dengan beberapa perbedaan. Kamu harus membuat video yang khusus didedikasikan untuk model tertentu. Sebelum melakukan hal ini, kamu harus membangun koneksi dengan model yang potensial terlebih dahulu. Kamu juga harus memilih brand mana yang relevan dengan konten yang biasa kamu buat. YouTube memang sudah menyediakan cara sendiri untuk memonetisasi video yang kamu unggah—AdSense misalnya.

Hal ini tentu merupakan sinyal bagus kepada Google dan akan meningkatkan kualitas SEO Anda. Sama seperti artikel di website atau weblog, panjang video YouTube juga penting. Durasi video menjadi salah satu faktor penting yang menentukan rating hasil pencarian YouTube. Studi Backlink.io menunjukkan video berdurasi lebih lama cenderung menempati urutan teratas hasil pencarian.

Selain bisa menyesuaikan isi konten dengan kemauanmu, kamu juga bisa mendapatkan pemasukan dari iklan yang terpasang. Setelah siap melayani pengunjung dengan konten yang relevan, daftar ke Google Adsense untuk membantu Anda menghasilkan uang. Semakin banyak lalu lintas yang Anda dapatkan di situs internet Anda, semakin besar potensi penghasilan yang lebih tinggi. setelah mengetahui sedikit hal tentang penghasilan dari youtube diatas,sekarang muncul pertanyaan bagaimana memulai agar mendapatkan uang dari youtube dan syaratnya apa saja. ini merupakan pertanyaan umum yang sering muncul di benak pikiran orang ketika mendengar ada orang mendapatkan uang dari internet through youtube. Cara mendapatkan uang dari bisnis ini adalah dengan sponsorship dan endorsement.

Comments are closed.