5 Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Selain Adsense!

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Selain Adsense!

Sebenarnya, menurut Brownlee, mengulas produk sponsor merupakan hal yang wajar. Asalkan penonton tahu dari awal bahwa produk yang sedang di-reviewitu merupakan produk sponsor. Ketika suatu produk ia yakini bagus, kata Brownlee, tanpa sponsor pun dirinya tetap akan membagikan ulasan tentang produk tersebut. Brownlee mengaku menerapkan tiga strategi untuk memonetisasi video dan kanal miliknya.

Tidak sulit untuk membuat sebuah akun Youtube baru, yang cukup menantang adalah apa yang Anda lakukan setelahnya. Jual barang dagangan, t-shirt, dan produk fisik yang ditautkan ke platform ecommerce seperti Shopify. Jadi jika misalnya, video mereka di saluran Anda mencapai jutaan views, Anda dapat berdansa di financial institution mana saja mulai dari $ 20.000 hingga $ 50.000. Bayaran mereka berkisar dari $ 20 hingga $ 50 untuk setiap beberapa ribu views yang mereka dapatkan dari channel Anda. Channel non-revenue maupun yang for-revenue memanfaatkan dana penggemar ini dari audiens mereka untuk menjaga operasi video mereka berjalan dengan lancar.

Dengan banyaknya orang yang menggunakan Youtube, dapat anda manfaatkan untuk mempromosikan produk dan jasa anda. Selain itu, Youtube merupakan salah satu mesin pencari terbesar kedua setelah Google. Banyak yang mengunjungi platform ini untuk melihat video yang ditayangkan di slot terbaru 2021 dalamnya. Dengan menawarkan atau menjual produk dan jasa pada akun Youtube, maka produk anda akan semakin terkenal dan tentu dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi anda. Anda dapat menggunakan fitur iklan dari Youtube yang dapat menarik minat pelanggan lebih cepat.

Cara mencari uang di Youtube

Anda bisa memberikan izin pada channel non-afiliasi dalam jaringan anda dengan cara monetisasi YouTube Channel. Hal tersebut diperlukan untuk mengelola setelan monetisasi video memakai fitur Monetisasi Upload. Dengan hanya memiliki smartphone dan juga kamera yang baik, maka anda dapat membuat konten YouTube dan menjadi seorang YouTuber. Menggunakan alat musik saat mengcover lagu tidak wajib dilakukan.

2.smoga aku bekeja di online bisa membuat saya bahagia dan keluarga saya. Untuk melakukan verifikasi channel, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon. Youtube akan mengirim kode verifikasi melalui teks atau panggilan suara ke nomor telepon yang terdaftar. Isi rincian untuk memberi nama saluran baru Anda dan verifikasi akun Anda.

Perusahaan akan memberikan Anda produk untuk direview di channel YouTube Anda. Anda mendapatkan produk secara cuma-cuma dan perusahaan mendapatkan audiens baru. Kedua, masukkan focus keyword yang Anda targetkan di 25 kata pertama. Ketiga, setidaknya ulang focus keyword tersebut sebanyak dua sampai empat kali. Anda harus merangkum keseluruhan konten video dalam satu kalimat saja.

Comments are closed.